Chaakra Consulting tidak hanya mampu melayani klien dari perusahaan keuangan atau perusahaan industri perdagangan pada umumnya.Salah satu jenis usaha yang bisa ditangani oleh Chaakra ini adalah industri pertambangan nikel. PT AMM menjadi salah satu perusahaan yang telah lama bekerjasama dengan Chaakra Consulting dalam membangun sistem yang lebih baik lagi.

Adapun dalam menangani pencarian data klien bidang pertambangan ini, Chaakra Consulting menggunakan jasa surveyor yang secara langsung terjun ke lapangan pertambangan yang ada di Kolaka, Sulawesi Tenggara. Staff Surveyor yang telah menjadi staff tetap Chaakra Consulting sejauh ini ada dua orang. Di bawah ini identitas surveyor yang bekerja di lapangan untuk Chaakra Consulting :

Nama : Edi Yunda Mustika Rimba
Tempat, tgl lahir : Sungai Guntung, 03 Maret 1995
No. Hp : 082382818940
Pendidikan Terakhir : S1 Administrasi Publik
Email : Ediyundamr@chaakraconsulting.com

Nama : Mochamad Yudistyas Hermawan
Sidoarjo, 08 Maret 1996
No. Hp : 085808387622
Pendidikan Terakhir : S1 Pendidika Matematika
Email : yudistyash@chaakraconsulting.com

Untuk membangun sistem pada perusahaan pertambangan nikel ini tentu saja Chaakra Consulting akan membutuhkan data lengkap mengenai teknik pekerjaan dalam pertambangan nikel . Sehingga akan memudahkan Chaakra untuk membangun dan memperbaiki sistem kerja yang memang dianggap kurang. Untuk itu Chaakra secara langsung melakukan survey lapangan terhadap sistem kerja dari perusahaan pertambangan itu sendiri. Beberapa dokumentasi pertambangan bisa dilihat di bawah ini

Scroll Up